Cinta Terabaikan

http://dilangkahkakiku.blogspot.com/
Dikisahkan pada suatu saat semua perasaan dan emosi manusia pergi ke sebuah pulau pesisir untuk berlibur . mereka memiliki sifanya masing-masing. Tiba-tiba , sebuah peringatan akan adanya badai yang akan datang  dan semua orang disarankan untuk dievakuasi meninggalkan pulau itu.

Peringatan yang mendadak ini menyebabkan kepanikan hebat . Semua bergegas ke perahu masing-masing . Tunggang langgang berusaha secepatnya meninggalkan pulau

Namun , "Cinta" tidak ingin melarikan diri begitu saja . Ada begitu banyak yang harus dilakukannya . Hingga akhirnya awan makin gelap dan makin mendekati pulau , "Cinta" menyadari sudah saatnya untuk pergi . Sayangnya , perahunya tidak ada mungkin dipakai yang lain dan juga tak ada perahu cadangan . "Cinta" melihat sekeliling dengan harapan .

Saat itu "Kemakmuran" lewat dengan perahu mewah. "Cinta" berteriak , " Kemakmuran , tolong bawalah aku dengan perahumu ? "
 
" Tidak , " jawab Kemakmuran , " adalah perahuku penuh dengan harta berharga , emas dan perak . Tidak ada tempat untukmu Cinta . " Cinta pun bersedih

kemudian "Kesombongan" lewat dengan perahu yang indah . Sekali lagi Cinta berteriak , " Bisakah Anda membantu saya , kesombongan bawalah aku bersamamu ? Saya terdampar dan membutuhkan tumpangan . "
Kesombongan angkuh menjawab , " Tidak , aku tidak bisa membawamu bersamaku . Perahukuakan bisa jadi kotor dengan kakimu yang penuh pasir dan berlumpur"

"Kesedihan" juga lewat beberapa saat setelahnya . Sekali lagi , Cinta meminta bantuan . Tapi itu sia-sia . " Tidak , aku tidak bisa membawamu bersamaku . Aku sangat sedih . Aku ingin sendiri . "

Ketika "Kebahagiaan" lewat beberapa saat kemudian , Cinta kembali meminta bantuan . Tapi Kebahagiaan begitu senang hingga tidak memperdulikan sekitarnnya, tidak peduli siapa pun.

Karena tidak ada yang ingin membawanya Cintapun  gelisah dan sedih . Namun.. ada suara seseorang berteriak , " Ayo Cinta , Aku akan membawamu bersamaku . " Cinta tidak tahu siapa yang begitu murah hati , tetapi ia melompat ke perahu itu , sangat lega bahwa ia akan dibawa ketempat yang aman .

Saat Cinta  turun perahu , Cinta bertemu "Pengetahuan" . Dengan bingung , Cinta bertanya , " Pengetahuan , kau tahu siapa yang begitu bermurah hati memberiku tumpangan ketika ada orang lain ingin membantu ? "
 
Pengetahuan tersenyum , " Oh , itu adalah "Waktu" . "

" Dan mengapa Waktu berhenti untuk menjemputku dan membawaku ke tempat yang aman ? " Tanya Cinta .

Pengetahuan tersenyum dengan hikmat mendalam menjawab , " Karena hanya Waktu yang tahu kebesaran sejatimu dan apa yang dapat kau lakukan Cinta . Cinta bisa membawa kedamaian dan kebahagiaan yang besar bagi dunia . "

"Pesan penting adalah bahwa ketika kita Makmur dan Sukses , kita mengabaikan cinta . Ketika kita merasa penting , kita lupa cinta . Bahkan dalam kebahagiaan dan kesedihan kita melupakan cinta . Hanya dengan waktu kita menyadari pentingnya cinta . Mengapa menunggu selama itu ? Mengapa tidak Cinta menjadi bagian dari kehidupan Anda hari ini? "
 
 

1 comment:

  1. KAMI MEMBERI KELUAR PINJAMAN UNTUK PAKET AKHIR TAHUN DENGAN RATA SANGAT RENDAH.
    Halo, saya Magret Spencer, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda memiliki utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya telah terdaftar dan disetujui. Saya memberikan reputasi dan tingkat individu Tersedia dalam 2%. Saya memberikan pinjaman secara lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjamannya, di seluruh dunia. Saya memberikan pinjaman melalui transfer akun atau cek bank juga mendukung. Tidak membutuhkan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari reputasi kami.
    Anda dapat menghubungi kami melalui Email: magretspencerloancompany@gmail.com
    Atau Via Whatsapp: +1 {425} 381 4206

    ReplyDelete