Tanpa Kopi



Ehm... ada sedikit rasa malas hari ini untukku memulai kerja, sepertinya ada yang kurang namun apa ya ? Akupun mencari-cari apa itu melihat-lihat disekiling mejaku. Oo.. aku belum buat kopi pagi ini, biasanya kopi selalu ada menemani dudukku didepan laptop. Kurogoh saku celanaku namun kok tak ada kopi ya ? mungkin masih ada disela kantong tas laptopku tapi ternyata aku tak menemukannya juga. Kecewa... :( hasrat ingin minum kopi tak terpenuhi


Waduh bisa gak semangat ni hari ini, kopi yang biasa membuatku fokusdan membuat mata melek tak ada disampingku. Kopi membantuku mendapatkan jalan keluar dari kode-kode program yang jelimet ini dan apalagi aku harus membaca 500 an lembar file pdf yang berbahasa Inggris untuk tugasku, bisa gak konsen ni... wong akunya endeso ngartiin bahasa inggris cuma seadanya. Gak ada Kopi gak ada Doping.

Mungkin karena tadi malam aku bangun lebih pagi ya, sekitar jam 2.30 dini hari aku bangun setelah sebelumnya beberapa kali terjaga dari tidur namun kali ini aku berusaha tuk beranjak dari kasur dan menuju kamar mandi. Aku ambil wudhu untuk sholat tahajut. Mendekatkan diri padaNYA dan meluapakan kegelisahan dalam tidurku tadi

Setelah sholat tahajut kucoba menyetel tv eh.. ada bola liga champion ni...  Madrid vs Dortmund ya udah deh gak usah tidur lagi sekalian aja begadang nonton bola dan tentu saja ditemani laptop kesayanganku sambil nonton sambil nyiapin bahan postingan untuk blog hari ini

Ya sudah la hari ini tetap harus aku lewati.. Ya hari ini aku begadang dan tak mendapatkan kopi pagi, tetapi  bukankah itu adalah keputusanku sendiri, Aku harusnya tak boleh mengeluh atas hal ini. tetap semangat dan optimis untuk memulai hari ini. Duduk yang tegak, mata yang fokus pada Laptop dan senyum sedikit setidaknya keliatan lebih cerah wajahku hari ini. Tak Ada kopi setidaknya masih ada air putih hangat untuk diminum cuma warnanya aja yang lebih bening :)
Selamat pagi kawan...

No comments:

Post a Comment