Awal… langkah kecil

dilangkahkakiku.blogspot.com
“Bukan langkah langkah besar yang membuat Kita menuju kesuksesan dan perubahan namun sebuah langkah kecil untuk memulai yang baik dan melakukannya dengan konsisten yang makin mendekatkan kita pada tujuan yang diinginkan”

Ehm…. ini adalah awal dari blog saya yang dimulai dari serangkaian kalimat diatas. Bisa dibilang kalimat ini muncul begitu saja ketika ingin memulai blog ini.. kata-kata “Langkah kecil” yang menginspirasi membuat kalimat diatas… bukannya sok Wise sih.. semoga saja anda setuju dengan saya (kalau gak setuju ya fine fine aja dech..)

Saya tak berharap banyak atas langkah ini, hanya mencoba sesuatu yang baru yaitu Dunia Blog. Mencoba mengexpresikan sudut pandang dalam berbagai hal, sharing hal-hal yang menarik dan bermanfaat, semoga berguna khususnya buat diri sendiri dan orang yang kebetulan membaca blog ini

Harapannya langkah kecil ini akan terus menjadi langkah kecil.. kecil.. kecil lagi.. (gak mau yang gede-gede takut salah melangkah xixixi…) yang membawa saya dari langkah kecil yang tertatih menjadi langkah yang mantap yang membuat maju makin mendekatkan pada hal yang baik dan bermanfaat

 Sebagai penutup saya ingin akhiri dengan kalimat ini
” Seberapa cepatnya Anda mengayuh pedal, seberapa kencangnya Anda berlari, bahkan sesukses apapun anda saat ini. Ingatlah.. semua berawal dari Keberanian untuk sebuah Langkah Kecil “
kupersembahakan untuk Malaikat kecilku

Salam,

Juned S.

No comments:

Post a Comment