Instagram untuk PC



dilangkahkakiku.blogspot.com
INSTAGRAM.., siapa saat ini yang tak mengenal instagram, aplikasi photo yang awalnya sangat terkenal di Iphone, apalagi sejak Facebook membeli instagram yang menghebohkan beberapa bulan lalu dengan harga pembelian yang fantastis. Kehadirannya  juga diperluas bukan hanya untuk pengguna IPhone saja namun juga merambah pada pengguna Android dan saat ini telah hadir Instagram untuk PC

Bagaimana tidak dengan sekali Klik.. (jepret sana sini) dari Smartphone, lalu otak atik sedikit frame dan warna yang bergaya oldies, ta ra …. kamu sudah bisa bergaya di Instagram Bahkan saat ini Instangram juga dipakai untuk Pamer Kreativitas penggunanya, Promosi Bisnis, Iklan dan di beberapa restorant luar  negeri instagram digunakan sebagai tempat menampilkan foto menu makanan mereka.
Yang membuat instagram menarik adalah kemudahannya, tampilan yang simple dan menarik serta bisa berinteraksi sebagai sebuah Sosial Media, Nah.. sekarang kalau kamu ingin mengaksesnya dari rumah dengan layar yang lebih besar seperti dengan PC bukankah lebih nyaman ?

Ada sebuah Aplikasi Instagram untuk PC namanya Instagrille dari Pokki, Anda bisa menggunakan Instagram sama persis seperti di smartphone, Browsing foto, Menampilkannya, dan memberikan komentar langsung dari Komputer PC kamu
Instagrille for Instagram (Instagram untuk PC) 

Untuk memulainya Download Instagrille di websitenya lalu Install di PC, pastikan kamu terkoneksi ke internet saat proses intalasi. Saat Instalasi selesai maka akan membuat Toolbarbaru di Taskbar Window yang berisi Instagrille Icon,  Klik kanan Instagrille Icon dan Klik pada menu Log in untuk memulai. Walah… this is it..Intagram for your Desktop PC (Farah Queen Mode on).

No comments:

Post a Comment