Selamat datang pagi



Kemarin...
Seberapa buruk hari itu telah kutinggalkan
Pagi ini aku tegar..
Seberapa sedih hari itu telah kuusap air mata
Pagi ini aku ceria..


Kemarin..
Aku jatuh namun aku bangkit dan berdiri pagi ini
Aku terjebak namun aku mencari jalan baru pagi ini
Aku gagal dan terpuruk namun optimis untuk pagi ini

Kemarin adalah masa lalu
Karena itu aku berjuang untuk hari ini
Kemarin adalah masa aku diuji oleh kehidupan
Karena itu aku mengambil pelajarannya untuk hari ini

Untuk pagi ini aku optimis
Untuk pagi ini aku makin kuat
Untuk pagi ini aku semangat
Untuk pagi ini aku lakukan yang terbaik

Selamat datang pagi..

by: Juned S

2 comments:

  1. wah semangat sekali puisinya, indah, terimakasih :)
    jadi tambah semangat saya

    ReplyDelete
  2. terima kasih... berbagi semangat dan inspirasi aja

    ReplyDelete